Overwatch 2 Musim 2 akhirnya tiba dan gim ini telah menerima beberapa perubahan keseimbangan yang sangat Prabu Jitu dibutuhkan. Selain hero baru, musim rank baru, dan konten lainnya, developer juga membahas beberapa kekhawatiran terbesar komunitas. Grind pass pertempuran telah di-nerf dan Anda harus dapat membuka kunci semua pahlawan musiman lebih cepat. Beberapa hero yang berkinerja buruk seperti Doomfist dan Mercy telah disesuaikan untuk membuat mereka lebih layak sementara karakter yang menindas seperti Sojourn telah dipukul dengan palu larangan.
Overwatch 2 Catatan Patch Musim 2
Berikut ini semua perubahan dalam pembaruan baru:
Kompetitif:
Ada hadiah gelar Kompetitif sementara baru untuk kartu nama berdasarkan peringkat akhir musim Anda
Anda hanya dapat memperoleh gelar ini di akhir musim Kompetitif saat ini dan hanya dapat menggunakannya di musim berikutnya
Pahlawan yang tidak memenuhi syarat untuk permainan kompetitif akan memiliki ikon gembok di Galeri Pahlawan
Menerapkan sekelompok peningkatan perjodohan untuk meningkatkan kualitas pertandingan
Penyempurnaan kecil pada aliran UI permainan kompetitif
Hero baru, Ramattra, tidak akan tersedia di kompetisi selama 2 minggu
Peran Kerusakan Pasif
Tidak lagi memberikan bonus kecepatan gerak
Bonus kecepatan isi ulang meningkat dari 25 menjadi 35%
Ramattra telah ditambahkan ke daftar pemain
Pahlawan Baru: Ramattra
Akselerator Kekosongan (Bentuk Omnic)
Primer: Menembakkan aliran proyektil dalam pola tetap
Sekunder: Buat penghalang di lokasi yang ditargetkan
Formulir Nemesis
Berubah menjadi Bentuk Nemesis, ubah serangan Anda dan dapatkan bonus baju besi
Pummel (Bentuk Nemesis)
Utama: Pukulan ke depan, menciptakan gelombang energi yang menusuk di setiap ayunan
Sekunder: Secara signifikan mengurangi kerusakan yang diterima dari depan dan mengurangi kecepatan gerakan
Vortex yang rakus
Menembakkan bola nano, yang meledak saat menyentuh tanah, menyebarkan medan yang merusak. Musuh yang terkena efek diperlambat dan ditarik ke bawah
Penghancuran
Masuk ke Formulir Nemesis dan buat segerombolan energi di sekitar diri Anda. Gerombolan ini akan menyerang musuh di sekitar, memberikan damage dan menjeda durasi saat damage diberikan.
Perubahan Saldo
Doomfist
Pukulan Roket
Kisaran kerusakan dampak (minimum-maksimum) meningkat dari 15-30 menjadi 25-50 kerusakan
Rentang kerusakan bantingan dinding (minimum-maksimum) berkurang dari 20-40 menjadi 10-30 kerusakan
Rentang durasi serangan slam dinding Rocket Punch berkurang dari 0,5-1 menjadi 0,25-0,75 detik
Pukulan Roket Tanpa Pemberdayaan kini melumpuhkan selama minimum 0,25 detik di bantingan dinding
Radius knockback Rocket Punch yang diberdayakan berkurang dari 4 menjadi 3 meter
Waktu minimum sebelum opsi pembatalan tersedia dikurangi dari 0,25 menjadi 0,12 detik
Cooldown berkurang dari 4 menjadi 3 detik
Ini telah terjadi sejak pengerjaan ulangnya tetapi tidak disebutkan
Blok Daya
Cooldown berkurang dari 8 menjadi 7 detik
Durasi meningkat dari 2 menjadi 2,5 detik
Kerusakan minimum yang diperlukan untuk memberdayakan Rocket Punch dikurangi dari 90 menjadi 80 kerusakan
Serangan Meteor
Sekarang berdayakan Rocket Punch saat mendarat
Durasi slow musuh meningkat dari 2 menjadi 3 detik
Pertahanan Terbaik...
Kesehatan sementara maksimum meningkat dari 150 menjadi 200 kesehatan
Kesehatan sementara diperoleh per hit target dengan kemampuan meningkat dari 30 menjadi 40 kesehatan
Ratu Sampah
Ukuran volume torso dan head hit meningkat 12%
Mengamuk
Durasi luka berkurang dari 5 menjadi 4,5 detik
Biaya akhir berkurang 10%
Teriakan Perintah
Cooldown berkurang dari 15 menjadi 14 detik
Adrenalin
Pengganda penyembuhan pasif Adrenalin meningkat dari 1 menjadi 1,25x kerusakan yang ditimbulkan oleh luka
Benteng pertahanan
Artileri Konfigurasi
Penundaan sebelum proyektil jatuh berkurang dari 1 menjadi 0,6 detik
Kerusakan ledakan berkurang dari 300 menjadi 250
Tidak lagi memberikan kerusakan ledakan pada diri sendiri
Penundaan minimum antara penempatan bidikan berkurang sebesar 20%
Konfigurasi ulang
Cooldown berkurang dari 12 menjadi 10 detik
Singgah
Railgun
Penundaan energi sebelum pengurasan berkurang dari 8 menjadi 5 detik
Jarak awal kerusakan akibat kebakaran sekunder berkurang dari 70 menjadi 40 meter
Pengganda kerusakan kritis api sekunder berkurang dari 2 menjadi 1,5
Kerusakan api sekunder sekarang berskala linier dengan energi dari 30 hingga 130 kerusakan (1 energi diubah menjadi 1 kerusakan ditambahkan)
Kerusakan api primer per proyektil meningkat dari 9 menjadi 10
Tingkat biaya energi overclock meningkat sebesar 20%
Simetri
Proyektor Proton
Laju muatan sinar dan laju peluruhan meningkat sebesar 20%
Tingkat konsumsi amunisi api primer meningkat dari 7 menjadi 10 per detik
Api primer mendapatkan amunisi dari merusak penghalang lagi
Pengusut
Pulsa Pistol
Kerusakan meningkat dari 5 menjadi 6
Ana
Dart Tidur
Cooldown berkurang dari 15 menjadi 14 detik
Kiriko
Kitsune Terburu-buru
Biaya akhir meningkat sebesar 10%
Bonus kecepatan gerakan berkurang dari 50 menjadi 30%
Tingkat cooldown berkurang dari 3 menjadi 2 kali lebih cepat
Perlindungan Suzu
Cast time berkurang dari 0,15 menjadi 0,1 detik
Kunai
Amunisi meningkat dari 12 menjadi 15
Langkah Cepat
Input kemampuan sekarang dapat ditahan untuk diaktifkan
Belas kasihan
Waktu penukaran senjata Kuda Jitu berkurang dari 0,5 menjadi 0,35 detik
Caduceus Blaster
Amunisi meningkat dari 20 menjadi 25
Tidak ada komentar:
Posting Komentar